Ariel Manggung, Jam Besuk Ditutup

Ariel sebelum tampil di LP Kebon Waru
Sumber :
  • DHR/Bandung

VIVAnews - Ariel akan memperlihatkan kemampuan bermusiknya. Ia akan tampil untuk mengisi acara di Lembaga Pemasyarakatan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Acara ini terpaksa menganggu jadwal besuk, yang ditutup untuk hari ini. Salah seorang petugas penjaga pintu Lapas, Suharto mengatakan penutupan tersebut terpaksa dilakukan karena ada acara hiburan, di mana Ariel akan tampil menyanyi.

"Jam besuk ditutup khusus hari ini saja," ujarnya di pintu gerbang Lapas Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, Selasa 4 Januari 2011.

Suharto mengaku jam besuk biasanya dilakukan mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.  "Besok mah seperti biasa lagi," ujarnya.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rencananya Ariel akan unjuk gigi di sebuah panggung berukuran 8x8 meter yang tepat berada di tengah-tengah Lapas. Tampak di bangku penonton artis Camelia Malik. Ia berbaur dengan ratusan penghuni lapas lainnya menikmati suguhan musik dangdut.

Laporan: DHR | Bandung, umi

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024