Aktor Amak Baldjun Meninggal Dunia

Amak Baldjun
Sumber :

VIVAnews - Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Thamrin, aktor senior Amak Baldjun menghembuskan nafas terakhir pada Rabu, 5 Januari 2011 pagi.

Amak Baldjun menutup mata pada usia 68 tahun. Menurut Farhana, ayahnya itu meninggal saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Thamrin karena koma akibat batang otak aktor yang juga pemain teater ini mengalami pendarahan. Farhana mengaku ayahnya tak ada pesan dari ayahnya tersebut.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

"Abah nggak meninggalkan pesan apapun," ucap Farhana saat dihubungi VIVAnews, Rabu 5 Januari 2011.

Amak Baldjun dirawat di rumah sakit sejak Minggu, 2 Januari lalu. Amak Baldjun akan dimakamkan di Karet Bivak, Jakarta Pusat. "Setelah Zuhur nanti dimakamkannya," ucapnya.

Amak Baldjun memulai karirnya dalam dunia akting dengan bermain teater. Sejumlah film telah dimainkan pria kelahiran 12 Juli 1942 ini. Pada tahun 2007 lalu, pria ini ikut terlibat dalam film 'Ayat-Ayat Cinta' yang meraih sukses tersebut. Amak Baldjun berperan sebagai hakim di film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu.

Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024