Pengalaman Teuku Zaky Jadi Ayah

Teuku Zaky
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Pesinetron Teuku Zaky merasa hidupnya makin lengkap dengan kehadiran istri dan si kecil Teuku Zio Javiero Addam yang kini sudah berusia 1 tahun.

Saat merayakan hari ulang tahun buah hatinya itu, Zaky pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ekspresi wajahnya tampak berbinar-binar saat berada di tengah-tengah keluarga kecilnya.

Zaky yang berada di samping sang istri, Ilmira Usmanova, tak berhenti tersenyum saat menanggapi pertanyaan wartawan. Bagaimana pengalaman Zaky setelah menjadi ayah selama satu tahun ini?

"Saya menikmati jadi ayah dan nggak pernah merasa capek. Jam berapa pun dia mau minum dan bangun saya dan istri siap sedia. Kami nggak merasa repot, justru kami ingin selalu ingin tahu perkembangan terbaru dari dia," ucap Zaky di kawasan Barito saat merayakan hari ulang tahun anaknya yang ke-1 tahun, 6 Januari 2011.

Zaky juga berniat untuk selalu memberi yang terbaik bagi sang anak. "Aku mau memberi pendidikan yang terbaik untuk memancing motoriknya. Soal sekolah aku dan istri ingin dia aktif dengan berbagai macam kegiatan musik dan olahraga," katanya.

Saat ditanya kapan akan menambah anak, Zaky pun mempersilahkan istrinya untuk menjawab.

"Nanti 2 tahun lagi, kalau dia sudah besar, biar lebih mudah. Sekarang mau konsentrasi sama dia dulu. Rencananya mau dua, kalau Zaky inginnya empat. Saya juga masih ingin punya anak perempuan, tapi lihat saja, yang penting sehat," kata Ilmira. (pet)

Profil Epy Kusnandar, Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap karena Kasus Narkoba

Baca juga: Nikah Lagi, Pria Poligami Dilabrak Dua Istri

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Sabtu, 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024