Leonardo DiCaprio Mesra dengan Blake Lively

Leonardo DiCaprio & Blake Lively
Sumber :
  • UsMagazine.com

VIVAnews - Leonardo DiCaprio masih menjalin hubungan dengan model Bar Refaeli. Tetapi, akhir pekan lalu aktor ini kepergok terlihat mesra dengan aktris Blake Lively. Benarkah mereka pacaran?

Keduanya terlihat mesra saat menghadiri acara ulang tahun Jeremy Renner yang ke 40 tahun yang dirayakan di kawasan Hollywood Hills.

"Mereka berada di balkon bersama-sama selama satu jam. Mereka berdiri di sudut balkon dan sangat dekat. Mereka juga saling menggoda," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu 12 Januari 2011.

Kebersamaan sejoli ini tak berhenti di situ saja. Keduanya masih tetap mesra saat berada di bar. "Seperti dua orang yang sangat akrab," ucapnya lagi.

Pada saat itu, baik Lively maupun DiCaprio tak datang ditemani pasangannya. Tetapi, di atas kertas dikatakan kedua bintang ini hanya berteman saja.

President Jokowi Ensures to Extend Export Permits for Freeport

Sebelumnya, keduanya juga pernah kepergok sedang makan malam di sebuah restoran di New York City. Tetapi, pada saat itu pasangan ini mengadakan pertemuan karena mereka sedang membicarakan proyek film terbaru mereka.

Sejak putus dari kekasihnya, Penn Badgley, Lively memang sering dihubung-hubungkan dengan beberapa aktor ternama. Sebelum dengan DiCaprio, artis berambut panjang ini lebih dulu terlihat mesra dengan aktor Ryan Gosling.

Kabar yang beredar, Gosling dan Lively sedang menjalin hubungan. Tetapi, belum ada konfirmasi dari keduanya soal kedekatan mereka. (umi)

Polwan Polres Depok datangi anak viral nangis kelaparan di Bojonggede

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Polres Depok menugaskan Polwan Satlantas untuk mendatangi rumah Gibran, anak yang viral di media sosial yang menangis karena kelaparan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024