Jupe Lapor, Dewi Perssik Siap Dipanggil

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Pertengkaran antara Julia Perez dengan Dewi Perssik merembet ke ranah hukum. Lantaran, dua artis ini sama-sama melaporkan pertengkaran tersebut ke pihak berwajib.

Dewi melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe melaporkan Dewi ke Polda Metro Jaya. Untuk pelaporan Dewi, Jupe sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan ia sudah menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu.

Saat diperiksa, Jupe membawa bukti berupa video yang berisi pertengkarannya dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut. Ia membawa rekaman itu sebagai bukti baginya.

Sementara itu, Dewi dikabarkan akan segera dipanggil atas laporan nyang dibuat Jupe. Dewi mengaku siap memenuhi panggilan tersebut.

"Aku sudah mendapatkan surat resmi dari panggilan pertama untuk dimintai keterangan menjadi saksi atas kasusku dengan Jupe. Aku akan datang sebagai warga negara yang baik," kata Dewi kepada VIVAnews.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Pedangdut ini mengungkapkan panggilan itu tercatat untuk Rabu, 19 Januari 2011 mendatang. Ia pun tak merasa khawatir dengan panggilan tersebut.

"Kami tidak akan gentar. Dan maju pantang mundur," ujarnya.

Dewi mengatakan dirinya akan meneruskan kasus ini hingga tuntas. Ia ingin kasus ini segera selesai. Ia pun mantap menyelesaikan kasus ini secara hukum.

"Karena itu lebih baik. Secara pribadi saya sudah memaafkan tapi secara hukumnya ya terus berjalan," ujarnya. (pet)

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Baca juga: Boleh Bercinta di Pesawat Ini

Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024