Cara Olla Ramlan Memanjakan Diri Sendiri

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Olla Ramlan memiliki cara tersendiri untuk menjaga kebugaran dan kelangsingan tubuhnya. Ia senang berolahraga. Dan berkuda adalah favoritnya. Lantas, apakah yang membuat Olla senang dengan olahraga tersebut?

"Sensasi di atas pelana. Terlihat elegan. Mengontrol chemistry antara saya dan kudanya," kata Olla saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 19 Januari 2011.

Janda satu anak ini mengaku awal kesukaannya dengan olahraga berkuda itu tak disengaja. Ia diajak ke pacuan kuda dan ternyata ia menikmati olahraga tersebut. Kuda berwarna hitam yang dinamai Gumarang selalu setia menemaninya saat melakukan olahraga tersebut. "Saya berolahraga kuda dua kali seminggu," ujarnya.

Selain berkuda, wanita asal Kalimantan ini juga gemar bersepeda. Ia sangat menikmati olahraga tersebut. Itu adalah cara Olla untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Sedangkan untuk menjaga agar badannya tetap ramping, wanita yang memiliki sekitar 12 tato di tubuhnya tersebut tak memiliki kiat khusus.  "Makan apa saja, nggak ada pantangan. Tapi saya tetap sadar diri," ujarnya.

Mengenal Sagil, Siswa SD dengan Tinggi 2 Meter dari Kerinci Jambi
Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Fakta Menyakitkan di Balik Kegagalan Timnas Indonesia Tembus Olimpiade

Timnas Indonesia punya pengalaman menyakitkan saat berlaga di Kualifikasi Olimpiade. Ketika tinggal selangkah lagi menembus ajang tersebut, kekalahan yang harus dialami.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024