Cristiano Ronaldo Mulai Pikirkan Pernikahan

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Irina Shayk
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVAnews - Kesan playboy menempel pada diri pesepakbola Cristiano Ronaldo. Ia pernah kepergok sedang bermesraan dengan Paris Hilton dan Kim Kardashian. Tetapi, pria asal Portugal ini mulai berpikir soal pernikahan.

Saat ini, Ronaldo sedang menjalin cinta dengan model pakaian dalam, Irina Shayk. Ronaldo sudah satu tahun menjalani hubungan dengan model asal Rusia tersebut.

Saat disinggung apakah ia akan segera menikahi kekasihnya tersebut. Pesepakbola yang kini sedang bermain di klub Real Madrid memberikan isyarat jika dia akan menikahi model berusia 24 tahun tersebut tetapi tidak dalam waktu dekat ini.

"Suatu hari nanti. Ini masih terlalu awal," kata Ronaldo seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis 20 Januari 2011.

Dalam kesempatan wawancara itu, Ronaldo lebih senang membicarakan soal perkembangan anak laki-lakinya yang diberi nama Ronaldo Junior. Pria ini mengatakan menjadi seorang ayah membuat ia menjadi lebih bertanggung jawab dan memiliki semangat yang tinggi.

Sama seperti ayah lainnya, Ronaldo juga menaruh harapan buah hatinya itu bisa mengikuti jejak dirinya menjadi pemain bola profesional. Tetapi, ia tak akan memaksakan anaknya untuk berkarir di sepakbola.

"Anak saya akan menjadi apa saja sesuai dengan apa yang dia mau," ungkapnya.

Ia mengaku banyak mengalami perubahan sejak kehadiran bayi laki-laki itu dalam kehidupannya. Tetapi, ia sangat bahagia dan menikmati kehidupannya sebagai ayah.

"Saya nyaman semuanya berjalan lancar," ujarnya senang.

Ronaldo dikaruniai seorang putra pada 17 Juli lalu. Bayi laki-laki itu lahir di Amerika Serikat. Tetapi, pesepakbola ini tak mau memberitahu siapa ibu dari anak tersebut. (sj)

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP
Penandatanganan Nota Kesepahaman OJK dan MUI (dok: OJK)

OJK dan MUI Sepakat Perkuat Sektor Jasa Keuangan Syariah hingga Perlindungan Konsumen

OJK dan MUI melakukan penandatanganan nota kesepahaman, dalam rangka pengembangan dan penguatan sektor jasa keuangan syariah di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024