Dewi Perssik Ketagihan Makan Seafood

Dewi Persik
Sumber :
  • forum.kapanlagi.com

VIVAnews - Bagi kebanyakan aktris menjaga penampilan adalah salah satu usaha agar bisa terus eksis di dunia hiburan. Hal ini juga dilakoni bintang sensasional Dewi Perssik. Demi menjaga bentuk tubuhnya dan agar selalu bugar, penyanyi yang akrab disapa Depe ini sangat selektif dengan apa yang dia konsumsi saat ini.

Namun, ada jenis makanan yang Depe sulit hindari. "Aku pencinta makanan laut atau seafood, terutama udang dan cumi. Untungnya aku tidak alergi seafood, jadi aku tak khawatir saat melahap makanan laut. Dan, bagusnya lagi kandungan gizi dalam seafood itu bagus untuk kecantikan kulit aku," ujar mantan istri Syaiful Jamiil ini.

Untuk memanjakan lidahnya dengan menikmati hidangan laut, Depe memiliki tempat favorit yang ia kunjungi secara rutin. Salah satu resto sefood terkenal yang terletak di tepi laut Teluk Jakarta menjadi tempat 'pelampiasan' Depe menyantap seafood sepuasnya.

"Hampir tiap minggu saya ke sana, sambil mengajak keluarga dan teman," kata artis yang sedang bermasalah dengan Julia Perez ini.

Bagi Depe, resto ini tak hanya menyajikan beragam hidangan laut kesukaannya, tapi juga memberikan kenyamanan yang dia harapkan. "Pemandangan indah, suasana nyaman, bersantai sambil menyantap cumi dan udang. Hmm...nikmat!" kata Depe.

Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

Baca juga: 6 Seleb Cantik Ini Miliki Pengaruh Buruk

Ketum PSI Kaesang Pangarep, Pembekalan Calon Legislatif Terpilih PSI di Jakarta,

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

PKB Kota Bekasi mengatakan Kaesang Pangarep mengambil formulir pendaftaran calon wali kota. Formulir diambilkan langsung oleh Relawan Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024