Ne-Yo Akan Guncang Jakarta Malam Ini

Ne-Yo di red carpet MTV Music Awards 2008
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Dalam beberapa jam ke depan Jakarta akan digoyang musik RnB ala Ne-Yo. Promotor musik SentraLive! akhirnya mampu memboyong penyanyi bernama asli Shaffer Chimere Smith Jr ini ke Indonesia, setelah rencana awal pada Desember lalu kandas karena kendala teknis.

Indonesia adalah negara pertama yang dikunjungi penyanyi dan juga penulis lagu ini dalam konser dunianya. Konser yang akan dimulai pukul 7 malam nanti ini diadakan setelah Ne-Yo meluncurkan album keempatnya yang berjudul 'Libra scale'.

Penyanyi yang lahir pada 18 Oktober 1979 ini mengaku belum pernah mendengar apapun tentang Indonesia. "Saya ingin merasakan pengalaman baru ini sendiri, sejauh ini saya mencintai orang-orang Indonesia," ujar penyanyi ini saat ditemui wartawan di Hotel Rizt Carlton, 22 Januari 2011.

Konser ini akan dibuka dengan penampilan dari Maliq & D'essential, Ello, dan Soulvibe. Sementara Ne-Yo sendiri dijadwalkan akan tampil selama satu setengah jam. Namun sayangnya, penyanyi yang kerapkali dibanding-bandingkan dengan Pop King Michael Jackson ini tidak mau membocorkan jumlah lagu yang akan dia bawakan. Menjelang konser akan ada penampilan dari DJ Twist dan Dj Mikey Moran.

Selain itu, Ne-Yo pun menyatakan, dalam konsernya nanti tidak akan ada duet khusus yang akan dia lakukan. "Saya tidak memiliki rencana untuk mengadakan duet nanti malam, namun sejauh ini persiapan sudah selesai," ujar penyanyi yang juga menulis lagu untuk Rihanna, Mario, dan Beyonce Knowles.

Berita baik bagi Anda yang belum mendapatkan tiket karena tiket on the spot masih dijual untuk tribun (Rp700.000), festival (Rp800.000), VIP B (Rp1.000.000).

Lalu, bagaimana penampilan Ne-Yo di Jakarta malam ini? Tunggu saja penampilannya di Istora Senayan!

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Baca juga: 6 Seleb Cantik Ini Miliki Pengaruh Buruk

Ketua Umum Projo Budi Arie di lokasi Rakernas.

Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Ketum Projo: Pokoknya yang Terbaik untuk Bangsa, Kita Dukung

Persoalan menteri merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024