6 Lagu Maliq & D'Essentials Buka Konser Ne-Yo

Ne-Yo di red carpet MTV Music Awards 2008
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Jakarta digoyang musik RnB ala Ne-Yo. Penyanyi bernama asli Shaffer Chimere Smith Jr ini akhirnya hadir di Indonesia, setelah rencana sebelumnya, Desember lalu, kandas karena kendala teknis.

Sebagai band pembuka, tampil Maliq & D'Essentials yang menyanyikan 6 buah lagu andalannya seperti Masih Berharap, Dia, Heaven, dan Mata Hati & Telinga.

“Senang sekali. Kami merasa terhormat mendapatkan kesempatan menjadi opening act-nya Ne-Yo karena ini konser pertamanya di Asia,” kata Angga, vokalis Maliq & D'Essentials, 22 Januari 2011. “Semoga kalian enjoy,” ucapnya.

Selain Maliq & D'Essentials, konser Ne-Yo juga dibuka oleh Soulvibe yang membawakan tiga buah lagu dilanjutkan oleh DJ Twist. Dari pantauan VIVAnews, sejauh ini sudah dua penonton yang pingsan di depan panggung di Istora Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, Indonesia adalah negara pertama yang dikunjungi penyanyi dan juga penulis lagu ini dalam konser dunianya. Konser yang akan dimulai pukul 7 ini diadakan setelah Ne-Yo meluncurkan album keempatnya yang berjudul 'Libra scale'.

PSSI Kecam Netizen Indonesia yang Rasis ke Guinea
Rizky Febian dan Mahalini

Terungkap, Mas Kawin dari Rizky Febian untuk Mahalini

Mas kawin dalam pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024