Jadi MC, Tessa Pernah Jatuh dari Panggung

Tessa Kaunang
Sumber :

VIVAnews - Tessalonica Kaunang atau yang akrab disapa Tessa Kaunang ternyata pernah punya pengalaman menarik ketika menjadi MC (Master of Ceremony) atau pembawa acara.

Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

Bahkan kejadian menggelikan itu sampai sekarang masih membekas di ingatan presenter ini. "Pernah saya lagi jadi MC di sebuah acara lalu jatuh dari panggung, tapi bukan lagi jumpalitan atau apa. Pas lagi jalan, aku nggak lihat ke depan eh tahunya panggungnya sudah habis dan aku tetap jalan, akhirnya langsung nyusruk," kata Tessa Kaunang di Menara Gracia, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski tak ingat kapan tepatnya ia jatuh, Tessa masih ingat bahwa ia jatuh saat membawakan acara bersama rekan-rekan kantornya di puncak.

"Yang pasti sebelum nikah. Pas aku jatuh, semuanya diam, tapi pas aku bangun, semua orang langsung bertepuk tangan memberi semangat," ujar putri kandung Arthur Kaunang tersebut.

Meski pernah terjatuh, presenter kocak ini tidak merasa trauma. Ia juga tak kapok untuk menjadi presenter karena dari sanalah ia berkarya.

Tessa mengawali karirnya di dunia model. Awal tahun 2000-an wajahnya kerap menghiasi layar kaca sebagai pesinetron dan bintang iklan. Tapi sekarang Tessa mantap menekuni dunia yang menurutnya sangat cocok dengan bakatnya, yaitu presenter.

"Itu otodidak saja, aku nggak sekolah presenter. Dulu mamaku sering dipanggil ke sekolah gara-gara aku suka ngobrol di kelas," ujar istri Sandy Tumiwa ini tertawa.

Ketum PSI Kaesang Pangarep, Pembekalan Calon Legislatif Terpilih PSI di Jakarta,

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

PKB Kota Bekasi mengatakan Kaesang Pangarep mengambil formulir pendaftaran calon wali kota. Formulir diambilkan langsung oleh Relawan Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024