9 Maret, Saipul Jamiil Lepas Status Duda

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Tak lama lagi, penyanyi dangdut Saipul Jamiil akan menanggalkan status dudanya dengan menikahi mantan model asal Bandung, Virginia Anggraeni, yang direncanakan akan digelar tanggal 9 Maret.

Mendekati pernikahan yang keduanya penyanyi yang akrab disapa Ipul ini sudah tentu harus mempersiapkan segala sesuatunya. Bahkan, mantan suami Dewi Perssik ini menjalani perawatan dengan terapi tradisonal.

"Karena akan membuat aura saya seperti perjaka lagi dan lebih terlihat muda,"ujar Saipul saat ditemui di Studio Jak TV, Kawasan Sudirman,Jakarta Pusat, Jumat 28 Januari 2011.

Saipul Jamil yang sudah menjalin kasih dengan Virginia selama setahun ini mengaku sangat bahagia karena kisah cintanya berakhir di pelaminan. Ia pun senang karena pihak keluarga kekasihnya itu menerima dirinya dengan baik.

"Saya tidak menyangka saya diterima dikeluarganya dia, karena saya takut keluarganya tidak menerima menantu dari artis," ungkap pria yang akrab disapa Ipul ini.

Penyanyi dangdut ini mengaku akan mengundang Dewi Persik pada acara pernikahannya."Dewi pasti saya undang kok, tapi saya nggak mewajibkan dia datang. Tapi seandainya dia datang, saya senang," ujarnya.

Rencananya dalam pernikahannya nanti, Ipul akan mengundang sekitar 400 tamu. Resepsinya akan digelar di Jakarta.

Hernan Crespo Tolak Menyerah! Yakin Bawa Al Ain Comeback dan Juara Liga Champions Asia
Smartphone Oppo.

HP Oppo dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia

HP Oppo A60 diperkirakan rilis di Indonesia pada pekan depan. Smartphone ini telah mendapat sertifikasi standar militer.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024