Ini Dia Dua Calon Host di Academy Awards 2011

Anne Hathaway & James Franco
Sumber :
  • hollyscoop.com

VIVAnews - Academy Awards, ajang penghargaan tahunan untuk aktor dan aktris film Hollywood , yang ke-83 siap digelar di Hollywood's Kodak Theater, 27 Februari mendatang. Dalam ajang tersebut para aktor, aktris, sutradara dan kreator film akan berkompetisi untuk meraih prestasi terbaik sekaligus membawa pulang piala Oscar.

Promo dan iklan penayangan ajang Academy Awards juga telah ditayangkan di stasiun televisi ABC. Dalam iklan promo tersebut, terpampang wajah aktris Anne Hathaway dan aktor kawakan James Franco yang diunggulkan menjadi host utama dalam perhelatan Oscar.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Dalam cuplikan tayangan itu, Hathaway dan Franco berjanji akan membawakan acara dengan penuh sukacita dan canda tawa. Tak tanggung-tanggung, ABC juga membuat satu tayangan khusus yang memperlihatkan persiapan Anne Hathaway dan James Franco sebagai host menjelang acara tersebut.

"Kami tidak hanya membawakan acara, tapi akan ada suguhan nyanyian dan tarian manis dari kami," ucap Franco saat diwawancara Hollyscoop dalam acara Palm Springs Film Festival, belum lama ini.

Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024