Rahasia Cantik Ala Jennifer Aniston

Jennifer Aniston
Sumber :

VIVAnews - Meski usianya tak lagi muda, Jennifer Aniston tetap terlihat cantik dan awet muda. Kulitnya juga tetap kencang dan mulus. Aniston pun mengakui dirinya memang sangat menjaga kulitnya agar tetap sehat.

Aniston sangat mengetahui rahasia yang bisa membuat kondisi kulitnya tetap baik dan cantik meski usianya sudah 41 tahun. Dan dia mengatakan sangat merasakan dampak dari rahasianya tersebut. Apakah itu?

Ternyata bukanlah perawatan yang mahal ataupun operasi plastik. Aniston mengaku rahasia cantiknya sangat sederhana yakni air putih. Ia sangat rajin mengosumsi air putih.

"Saya tidak punya tip untuk tampil cantik tetapi saya rajin minum banyak air. Itu yang paling saya perhatikan untuk kulit saya. Jika saya berhenti minum, saya akan dehidrasi. Air benar-benar bermanfaat," kata Aniston seperti dikutip dari Zimbio, Sabtu 29 Januari 2011.

Itu adalah salah satu rahasia artis kelahiran 11 Februari 1969 ini dalam menjaga kelembutan kulitnya. Sedangkan untuk menunjang penampilannya, Aniston mengungkapkan dirinya memiliki ratusan celana jins. Ia sangat terpesona dengan jins.

"Saya suka bentuk jins boot cut ramping dan berwarna biru klasik," ucapnya.

Artis berambut pirang ini selalu menggunakan jins kesayangannya dalam berbagai kesempatan. Saat mengenakan jinsnya itu, Aniston merasa cantik dan nyaman.

Mantan istri Brad Pitt ini juga sering melengkapi penempilannya dengan berbagai macam aksesori. Tetapi, pilihannya selalu jatuh pada kalung. Ia senang memadu padankan kalung sesuai dengan busana yang dikenakannya.

Terpopuler: Kebiasaan yang Tidak Boleh Dilakukan di Mekkah sampai Alasan ke BaliSpirit Festival
Ria Ricis

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit

Round-up dari kanal Showbiz pada Sabtu, 4 Mei 2024. Salah satunya tentang Ria Ricis setelah rumah tangganya dinyatakan selesai alias bercerai.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024