Anang Bantah Hubungan dengan Syahrini Buruk

Anang dan Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sejak memutuskan untuk tak lagi berduet dengan Syahrini, hubungan Anang dengan Syahrini dikabarkan memburuk. Keduanya tak lagi menjalin komunikasi. Tetapi, Anang dengan tegas membantah soal tersebut.

"Secara pertemanan kami masih baik. Hubunganku dengan Syahrini baik-baik saja," kata Anang saaat ditemui di studionya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Mantan suami Krisdayanti menambahkan jika selama ini mereka tak pernah lagi terlihat bersama karena masing-masing memiliki kesibukan yang berbeda.  "Kami sudah punya kesibukan masing-masing," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Anang juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ayahanda Syahrini. Anang mengaku dirinya juga sempat mengenal baik sosok almarhum. "Aku sempat mengobrol. Orangnya bijak dan pandangannya luas. Aku memandang beliau sangat bijaksana orangnya. Itu yang bisa aku kenang dari beliau," ujar duda dua anak ini.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 
Presiden NOC Prancis David Lappartient (kiri) dan Ketua KOI Radja Sapta Oktohari

Presiden NOC Prancis Dukung Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Presiden Komite Olimpiade dan Olahraga Prancis (NOC Prancis) David Lappartient mendoakan Timnas Indonesia U-23 dapat lolos ke Olimpiade Paris 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024