"Adjie Tiba-tiba Jatuh di Dekat Piano"

Lokasi Pemakaman Adjie Massaid
Sumber :
  • Sandy Adam Mahaputra/VIVAnews.com

VIVAnews - Meninggalnya Adjie Massaid akibat serangan jantung mendadak, membuat duka mendalam di hati keluarganya. Tak terkecuali, Linda Djalil, kakak perempuan Adjie yang mengaku sangat dekat dengan adiknya itu.

Linda semula tak percaya saat dihubungi ibunya sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Sang ibu mengabarkan Adjie telah meninggal. Saat itu, Linda hanya menganggap itu lelucon.

Tapi akhirnya sang bunda meyakinkan dirinya Adjie baru saja meninggal di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. "Saya langsung ke sana, dan nggak percaya melihat jasadnya sudah terbujur kaku," ujar Linda sambil terisak di TPU Jeruk Purut, 5 Februari 2011.

Kemudian, ia diceritakan kronologi meninggalnya Adjie oleh ibundanya. "Saya diceritain, katanya dia jatuh di rumah sambil megang dada. Dia jatuh dekat piano, di depan ruang perpustakaan," ucap Linda lagi.

Berdasarkan cerita yang ia dapat, Angelina Sondakh, istri Adjie langsung bergerak cepat dengan membawa suaminya ke rumah sakit. Namun, setelah 2 jam diberi pertolongan, Adjie menghembuskan nafas terakhirnya.

Linda sangat menyesal tidak sempat bertemu dengan mendiang adik yang sangat disayanginya. Ia hanya bisa mengenang kalimat SMS yang terakhir dikirimkan Adjie untuknya.

"Sekitar 2-3 bulan lalu dia SMS dan bilang 'kakak saya tahu kakak sudah membantu saya dengan tulus'. Tapi entah kenapa SMS itu saya hapus baru-baru ini. Saya sedih dan menyesal sudah menghapusnya. Padahal selama ini, saya masih sering membaca ulang isi SMS yang menenangkan hati tersebut," katanya.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Ternyata ibunda Teuku Ryan sempat tidak merestui putranya untuk menikahi Ria Ricis, kenapa?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024