Brad Pitt Berbagi Pengalaman Jadi Ayah

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, yang memiliki enam orang anak, dianggap sebagai keluarga yang sempurna. Pitt juga sering menjadi panutan rekan-rekannya sesama aktor soal perannya sebagai seorang ayah.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

Pitt juga tak pelit untuk berbagi ilmunya. Ia memberikan tips menjadi orangtua yang baik kepada teman-temannya.

Hal itu dilakukan Pitt saat temannya, aktor Vince Vaughn, yang baru saja dikaruniai anak pertama, bertanya padanya tentang bagaimana menjadi ayah yang baik. Pitt dan Vaughn memang sudah berteman sejak lama. Keduanya memulai persahabatan ketika mereka sama-sama terlibat dalam film 'Mr & Mrs Smith' tahun 2005 lalu.

"Vaughn menelepon dan menceritakan kepada Pitt, ia sangat grogi menjadi ayah. Lalu Pitt berkata padanya, kamu harus belajar mengikuti arus," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer, Selasa 8 Februari 2011.

Tak hanya itu, Pitt juga mengingatkan sahabatnya tersebut agar siap-siap begadang dan tak lagi bisa tidur tenang seperti sebelum memiliki bayi. Pitt benar-benar berbagi pengalamannya saat ia menjadi ayah kepada Vaughn.

Pitt dan Jolie memiliki enam orang anak. Dan mereka sangat perhatian kepada anak-anaknya. Pasangan ini tak pernah meninggalkan anak-anaknya di rumah. Biasanya, mereka selalu mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting. Mereka bergantian mengurus buah hatinya tersebut.

Baca juga: Efek Dahsyat Pelukan Hingga Ciuman

Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini Akibat Serangan Air Keras
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024