Astrid Tiar 'Alergi' Valentine

Astrid Tiar
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sebagian besar anak muda mungkin sibuk mempersiapkan perayaan Valentine atau hari kasih sayang, tapi tidak bagi Astrid Tiar. Presenter kondang ini tak ingin terjebak euforia mengucap cinta di tanggal 14 Februari.

"Aku bukan menganut Valentine, karena setiap hari adalah hari cintaku, hari berbagi kebersamaan dalam kasih sayang bisa dengan keluarga atau orang yang sedang dekat dengan kita," kata Astrid.

Ia dan keluarga besarnya tak memiliki tradisi merayakan Valentine. Ia pun tak tertarik membaur ke dalam pesta-pesta Valentine yang identik dengan nuansa pink sebagai simbol romantisme. "Memang nggak suka valentine, biasa aja."

Meski demikian, ia menghormati mereka yang memiliki tradisi merayakan Valentine. Ia menghargai orang-orang yang menjadikan Valentine sebagai momentum terbaik untuk mengungkap simbol kasih sayang kepada orang tercinta.

Lantas, apa hari paling spesial buatnya? "Hari spesialku itu tahun baru, karena hari yang baru tanggal yang baru, dan hidup yang baru," ujarnya dengan tawa lebar.

Riset: Isu Keberagaman, Kesetaraan dan Inklusivitas Masih Jadi Tantangan Perusahaan di Indonesia
Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024