Rossa Mohon Doa untuk Yoyo

Rossa dan Yoyok
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Tertangkapnya, drumer grup band Padi, Yoyo karena kasus narkoba membuat mantan istrinya, Rossa terkejut. Penyanyi ini mohon doa untuk mantan suaminya tersebut.

"Pagi smua..makasi ya semua info&simpatinya,aku minta doanya buat yoyo',smg Allah merubah cobaan menjadi berkah luar biasa dikedepannya," kata Rossa seperti dikutip dari twitternya @mynameisrossa, Senin 28 Februari 2011.

Sekedar informasi, Rossa menikahi Yoyo pada 18 Maret 2004. Pernikahan mereka dilaksanakan secara besar-besaran di kampung halaman Rossa di Sumedang. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai satu orang anak laki-laki yang lahir pada 3 Oktober 2006 lalu.

Tetapi, sayangnya pernikahan mereka yang semula jauh dari gosip tersebut tak berumur panjang. Rossa mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tahun 2009 lalu. Mereka resmi bercerai pada 14 Juli 2009. Perceraian mereka berjalan singkat dan berakhir dengan baik-baik.

Yoyo ditangkap tim aparat Mabes Polri di Apartemen Sudirman Park Tower B pada Minggu dini hari lalu dengan barang bukti berupa shabu seberat setengah gram. Ia menjalani pemeriksaan di kantor Badan Narkotika Nasional. (adi)

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Shin Tae-yong meminta para pemain Indonesia U-23 untuk percaya dan mengikutinya. Dia percaya peluang menuju final Piala Asia U-23 2024 terbuka untuk mereka.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024