Soal Hak Asuh Anak, Maia Masih Bersabar

Maia dan tiga anaknya
Sumber :
  • Blog pribadi Maia

VIVAnews - Sesuai keputusan Mahkamah Agung, Maia Estianty memenangkan hak asuh anak. Tetapi, sampai saat ini ketiga putranya masih berada di bawah pengasuhan Ahmad Dhani.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Ia berharap Dhani berbesar hati untuk segera menyerahkan hak asuh kepada dirinya. "Aku tinggal menunggu Mas Dhani legowo dan menyerahkan hak asuh anak sama aku," kata Maia saat ditemui di kediamannya di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Maia mengatakan sampai sejauh ini ia belum terpikir untuk  melakukan eksekusi mengambil ketiga anaknya dari tangan Dhani.  "Aku tunggu saja. Aku nggak perlu maksa," ungkapnya.

Perceraian Maia dengan Dhani memang berjalan alot. Keduanya sama-sama ingin mendapatkan hak asuh ketiga putra mereka, Al, El dan Dul. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan hak asuh anak berada di tangan Maia.

Dhani tak terima begitu saja. Bos Republik Cinta Manajemen itu pun mengajukan banding. Namun, karena belum memenuhi syarat banding, maka bandingnya dibatalkan. Tak berhenti di situ, Dhani mengajukan kasasi. Dan akhirnya pada Januari lalu, Mahkamah Agung memutuskan jika hak asuh anak jatuh ke tangan Maia.

Baca juga: Bocah SD Meninggal Akibat Serangan Jantung

Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024