Krisdayanti & Raul Lemos Menikah 20 Maret?

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Meski rencana pernikahan dengan Raul Lemos sudah ramai dibicarakan, Krisdayanti tetap merahasiakan tanggal dan tempat pernikahannya.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Kabar yang beredar menyebutkan  KD telah menetapkan tanggal pernikahannya. Ia akan menikahi Raul pada 20 Maret mendatang. Benarkah?

"Untuk tanggal masih tentatif. Kami akan rapat dengan pihak KD-Raul," kata Ali Usman, perwakilan Hotel Grand Sahid Jaya saat ditemui di kantornya, Senin 7 Maret 2011.

Tak hanya itu, KD juga sudah memesan tempat untuk menggelar akad nikahnya. KD kabarnya akan melangsungkan akad nikahnya di Mesjid Sahid Nurul Iman di Grand Hotel Sahid Jaya. Pihak mesjid tidak membantah maupun mengiyakan ketika dimintai konfirmasi apakah KD telah memesan tempat tersebut.

"Kalau masalah ini saya no comment sajalah. Saya belum bisa menjelaskan karena semua masih ditutupi," ungkap pengurus Mesjid Sahid Nurul Iman, Grand Sahid Jaya, Amiruddin Abul Mami.

Untuk pernikahan keduanya ini, KD memang lebih tertutup. Tetapi, mantan istri Anang Hermansyah tersebut sudah mempersiapkan segalanya mulai dari gaun pengantin sampai dengan souvenir pernikahan.

Khusus untuk gaun pernikahan, pelantun 'Rembulan' ini mempercayakan perancang Anne Avantie yang membuat kebaya untuk akad nikahnya. Sedangkan gaun resepsinya, KD akan mengenakan busana rancangan perancang ternama, Vera Wang.

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024