Studio Harry Potter Terbakar

Film Harry Potter
Sumber :
  • facebook

VIVAnews – Pemadam kebakaran bergerak menuju studio pembuatan film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II’ di Hertfordshire, Inggris, ketika api tiba-tiba menyala dari studio tersebut pada Kamis, 10 Maret 2011 waktu setempat (Jumat pagi waktu Indonesia).

Butuh waktu sekitar satu jam untuk memadamkan api di Leavesden Film Studio yang dimiliki Warner Bros itu.  Belum diketahui dari mana api berasal.  Tingkat kerusakan juga belum diketahui.

“Untunglah blok di mana api pertama kali menyala, dalam keadaan kosong karena pemugaran.  Tapi keadaan dapat dengan mudah memburuk bila petugas tidak bergerak cepat,” kata petugas keamanan studio tersebut.

Leavesden Film Studio rencananya akan dibuka untuk atraksi turis tahun depan.  Mengambil tema ‘Pembuatan Harry Potter,’ fans Harry Potter akan dibawa berkeliling studio untuk melihat di apa yang ada di balik layar pembuatan film Harry Potter.

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen
Ilustrasi bertemu calon mertua.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Pertanyaan muncul mengenai kapan tepatnya "usia tua" mulai terasa. Beberapa merasa sudah "tua" saat mencapai 40-an, sementara yang lainnya merasakannya setelah umur ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024