Pernikahan Mewah Ala Bintang 'Meteor Garden'

Barbie Hsu & Wang Xiao Fei
Sumber :
  • Asianbite

VIVAnews - Pesta pernikahan Barbie Hsu dengan pengusaha asal China, Wang Xiaofei tinggal menghitung hari. Pernikahan pasangan ini akan dilangsungkan pada 22 Maret mendatang.

Pesta pernikahan pasangan ini memang sudah menjadi pembicaraan luas setelah sebelumnya terlebih dulu tersiar kabar pasangan ini akan mengadakan pesta pernikahan yang sangat mewah dan tak terlupakan.

Menurut media China, pemeran Sancai di serial 'Meteor Garden' ini akan dilangsungkan di sebuah hotel mewah berbintang enam di Sanya, di propinsi Hainan, China.

"Hotel itu adalah milik Xiaofei. Dan sekarang sedang disibukkkan untuk mempersiapkan pesta besar tahun ini," kata sumber seperti dikutip dari AsianBite, Kamis 17 Maret 2011.

Bahkan, kabarnya untuk menyewa ruangan untuk perayaan di hotel tersebut harus mengeluarkan uang sekitar 20 juta won sehari. Tak hanya itu, untuk para tamu yang diundang Hsu dan Xiaofei juga mengundang secara penuh. Mereka tak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk mengunjungi Sanya.

Dan yang lebih mengejutkankan lagi, selain menghadiri pernikahan mereka, para tamu itu juga akan menikmati liburan yang ditraktir pasangan tersebut. (pet)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Baca juga: Bocah Ini Miliki IQ Melebihi Einstein

- Athena, Kota Paling Genit di Dunia

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024