Portman Butuh Rehab Gara-gara Black Swan

Natalie Portman
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Aktris cantik Natalie Portman boleh saja menggondol piala Oscar tahun 2011 dalam perannya di film Black Swan. Namun kerena film tentang balerina itu pula, Natalie berpikir untuk mengecek kondisi kejiwaannya di pusat rehabilitasi.

"Mungkin seharusnya saya mengecek kondisi ke pusat rehabilitasi." ungkap Natalie dalam sebuah wawancara dengan majalah Total seperti dikutip Femalefirst, Minggu, 12 Maret 2011.

Bintang berusia 29 tahun ini beralasan, kebutuhan melakukan rehabilitasi itu diperlukan mengingat perannya sebagai Nina Sayer sangat menantang baik secara fisik maupun mental.

Alasan lain artis yang kini tengah hamil anak pertamanya dengan Benjamin Millepied adalah, rencananya untuk memulai syuting film baru berjudul Thor.

Natalie mengaku tidak bisa menahan diri untuk terlibat pembuatan film dengan salah satu sutradara film terbaiknya, Branagh. Sudah sejak lama, artis yang terpilih sebagai artis terseksi versi majalah pria dewasa, Playboy, ini telah menyukai film-film besutan Branagh.

"Saya harus menyaksikan'Much Ado About Nothing' sekitar 500 kali. Saya sangat menyukai film itu," kata Natalie. "Dia adalah salah satu orang yang saya kagumi. Dan ketika bekerja dengannya, itu melebihi harapan saya."

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024