VIDEO: Trailer Film "Norwegian Wood"

Norwegian Wood
Sumber :
  • filmofilia.com

VIVAnews - "Norwegian Wood" adalah film drama Jepang yang diadaptasi dari novel berjudul sama, karya Haruki Murakami. Film dirilis di Jepang pada 11 Desember 2010 itu digarap sutradara Tran Anh Hung, dan dibintangi Kenichi Matsuyama, Rinko Kikuchi, dan Kiko Mazuhara.

Mengambil judul lagu The Beatles, "Norwegian Wood" menceritakan kisah Toru Watanabe, seorang pria paruh baya asal Jepang. Saat baru saja tiba di Hamburg, Jerman, Toru mendengar lantunan lagu "Norwegian Wood", kemudian benaknya melintas ke 18 tahun silam.

Saat itu, Toru baru saja kehilangan teman dekatnya Kizuki, yang bunuh diri di ulang tahunnya ke-17. Dengan kesedihan sama akibat kehilangan Kizuki, Toru lalu dekat dengan pacar Kizuki, Naoko. Mereka kemudian menjadi sepasang kekasih, meski tetap diselubungi kesedihan akibat kehilangan Kizuki. Naoko memutuskan berhenti kuliah dan dirawat di sanatorium, dan meninggalkan Toru.

Tahun berlalu, Toru lalu berjumpa Midori, perempuan berwatak kebalikan dari Naoko. Midori supel, terbuka, ceria, dan percaya diri.  Tapi Toru tak dapat melupakan Naoko. Dia berusaha kembali menemui Naoko di Sanatorium.

Sebagai film diadaptasi dari buku paling populer di Jepang, "Norwegian Wood" akan memikat pecinta film negeri Matahari Terbit ini. Seperti apa trailer film kisah cinta segitiga Toru-Naoko-Midori ? Anda bisa melihatnya dengan klik link ini.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Ternyata ibunda Teuku Ryan sempat tidak merestui putranya untuk menikahi Ria Ricis, kenapa?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024