Cut Tari Tebar Senyum di Panasonic Award

Cut Tari
Sumber :
  • VIVAnews/ Anhari Lubis

VIVAnews - Malam ini acara Panasonic Award digelar. Ini salah satu acara besar insan pertelevisian. Ada yang menarik dalam acara ini. Kehadiran Cut Tari menjadi pusat perhatian para tamu dan wartawan, Jumat malam, 25 Maret 2011.

Cut Tari terlihat datang tanpa didampingi suaminya, Yusuf Subrata, dengan memakai gaun coklat tanpa lengan. Saat tiba, Cut Tari menyapa wartawan dengan lambaian tangannya yang khas.

Artis yang terkena skandal video porno dengan Ariel Peterpan tidak berkomentar banyak  tentang peluangnya memenangkan ajang tahunan yang digelar di Jakarta Theater malam ini. "Makasih semua, doakan saya ya," ujar Cut Tari sambil menebar senyum.

Tidak banyak bicara. Cut Tari hanya meladeni sesi foto yang diminta beberapa wartawan dan fotografer. Cut Tari masuk nominasi presenter infotainment yang akan bersaing dengan Fenny Rose, Indra Herlambang, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim. (adi)

Deretan Pilihan Mobil Baru Tahun 2024 dengan Harga Rp 100 Jutaan
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

Prabowo Mau Buat Presidential Club, Jusuf Kalla: Tentu Baik, Positif

Wakil Presiden RI periode 2004-2009 dan 2014-2019, Jusuf Kalla atau JK, menyambut positif wacana Presiden terpilih Prabowo Subianto yang ingin membentuk Presidential Club

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024