‘Glee’ Buat Episode Spesial Lady GaGa

Bintang Glee di Majalah GQ
Sumber :
  • GQ Magazine

VIVAnews – Serial drama komedi musikal ‘Glee’ edisi 26 April akan diperpanjang menjadi 90 menit. Episode khusus itu akan diberi judul ‘Born This Way’, sama seperti judul lagu Lady GaGa yang menjadi hit. Episode ini terinspirasi dari lagu Lady GaGa tersebut.

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Stasiun televisi Fox yang menyiarkan ‘Glee’ di Amerika Serikat menjamin bahwa episode ‘Born This Way’ akan dikemas dengan apik.

Sebagian besar dari episode ‘Born This Way’ telah difilmkan, tapi pihak produser berencana melakukan syuting tambahan untuk menambah beberapa adegan musikal terkait Lady GaGa.

Ini adalah kedua kalinya ‘Glee’ membuat episode spesial sebagai penghargaan mereka kepada Lady GaGa.  Sebelumnya, episode terkait Lady GaGa diberi judul ‘Theatricality.’

Seperti dikutip aceshowbiz, juru bicara Fox mengungkapkan, episode ‘Born This Way’ tidak hanya akan menampilkan musik-musik Lady GaGa seperti pada episode ‘Theatricality.’  Persamaan antara kedua episode itu adalah keduanya terinspirasi oleh lagu ‘Born This Way’ yang sering disebut sebagai lagu kebangsaan baru bagi kaum gay.

Kisah dalam episode ‘Born This Way’ akan berkisar pada isu pergulatan remaja mengenai tubuh mereka sendiri. Lauren, pemeran serial komedi Glee, akan menantang standar kecantikan sekolah yang umumnya digunakan untuk menentukan pemenang ratu pesta dansa. (art)

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?
Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024