12 Tahun Vakum, Indy Barens Kembali ke Radio

Indy Barens
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Setelah 12 Tahun absen, Indy Barens akhirnya bisa melepas kerinduannya untuk bisa menjadi penyiar radio lagi. Kini, Indy mengudara bersama V-Radio.

Dengan berbekal kerinduan dan keberanian melepas job lain, Indy Barens menerima tawaran jadi penyiar radio kembali bersama Erwin Parengkuan. Apa alasan dirinya mau menjadi penyiar radio yang sudah membesarkannya?

"Rindu dan kekangenan saya di depan mikrofon sudah tidak tertahan lagi. Ini yang saya impikan setelah 12 tahun vakum berbicara lepas di depan mikrofon,  membuat orang lain tertawa dan bahagia, tanpa lihat orangnya," kata Indy Barens kepada VIVAnews.com, saat ditemui di V Radio MNC, Jakarta, Jumat 1 April 2011.

Mantan presenter Ceriwis ini sangat menjaga kualitas suaranya, menjelang siarannya nanti mulai Senin pekan depan. "Karena penyiar radio yang sangat dijaga adalah suara, jadi aku sangat memperhatikan kualitas air minum nanti dan pasti harus istirahat atau tidur malam yang cukup, karena harus bangun pagi juga. Siapa yang mau suara serak atau jelek pas siaran, jadi aku sangat jaga," ujar ibu dua anak ini.

Indy Juga mengaku lebih memilih menjadi penyiar radio ketimbang menerima job lain. "Iya, aku sangat menunggu itu (penyiar). Jadi nggak aku gubris tawaran job (isi acara) lain, untuk chemistry aku dan Erwin tidak memikirkan lagi, tinggal dikembalikan lagi kepada pendengar, apakah masih ingin mendengar kembali atau tidak. Makin cenat cenut dengan hal ini," seloroh mantan penyiar Hardrock FM ini. (SJ)

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024