FOTO: 'Sihir' Panggung Bruno Mars di Jakarta

Bruno Mars
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Penyanyi Bruno Mars tampil memukau di hadapan sekitar 6.500 penggemarnya di Indonesia. Bruno, penyanyi asal Hawaii, Amerika Serikat itu,  mendapat sambutan meriah, terutama dari para remaja putri yang meramaikan konser itu, Rabu malam, di Istora Senayan, Jakarta. 

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit

Acara dimulai pukul 20.00 WIB. Pekik histeris penonton meledak saat Bruno tampil ke tengah panggung. Bruno lalu membuka konser itu dengan lagu 'The Other Side'.

Dengan gaya khasnya mengenakan topi, kaos lengan pendek dan rompi jins biru, Bruno Mars langsung menggoyang penonton dengan sejumlah lagu andalannya, 'Out First Time' dan 'Runaway Baby'. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Tidak Boleh Dilakukan di Mekkah sampai Alasan ke BaliSpirit Festival

Penyanyi pop, hip-hop, dan RnB itu pun seperti menyihir penonton. Mereka serempak bergerak, saat Bruno mengangkat tangan, dan mengajak penonton bergoyang dan menyanyi.

Di atas panggung, Bruno juga memetik gitar. Penyanyi kelahiran 8 Oktober 1985 ini terlihat menikmati aksi panggungnya. Konser ditutup dengan lagu andalan Bruno, 'Just The Way You Are'.

Ingin melihat berbagai aksi panggung lain dari Bruno Mars, klik di sini!

Baca juga: Aneh! Wanita Ini Ubah Penampilan Bak Vampir

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024
Lambe Turah

Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok Dibalik Akun Lambe Turah

Akun Lambe Turah lahir pada tahun 2015 dan langsung mencuat untuk memberikan informasi terkait selebritis. Banyak kisah-kisah "undercover“, yang dibahas di akun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024