Adat Yahudi, Portman Tak Beli Peralatan Bayi

Natalie Portman, Aktris Terbaik dalam ajang Golden Globe Awards
Sumber :
  • AP Photo/NBC, Paul Drinkwater

VIVAnews–Natalie Portman menolak membeli perlengkapan bayi apapun sampai ia melahirkan. Sebagai keturunan Yahudi, itu adalah tradisi yang dia pegang kuat.  “Aku rasa kebiasaan Yahudi memang agak berbau takhayul,” ujar Portman.

“Dalam Yahudi, kamu tak bersentuhan dengan perlengkapan bayi apapun sebelum bayi itu lahir,” kata Portman seperti dikutip femalefirst.  Portman saat ini menunggu anak pertama hasil hubungannya dengan Benjamin Millipied.  Keduanya dipertemukan dalam film Black Swan, yang mengantarkan Portman meraih Oscar tahun ini.

Meski belum mempersiapkan perlengkapan bagi bayinya, namun Portman mengaku menikmati momen kehamilan.  Ia tak punya keluhan apapun selama hamil.  “Punggung saya sekarang memang agak pegal bila duduk terlalu lama. Tapi semua baik-baik saja,” kata Portman dalam acara televisi ‘Access Hollywood.’

Sampai saat ini, Portman belum menyebutkan jenis kelamin anaknya. Dia dikabarkan mengandung bayi lelaki.  “Mereka (Portman dan Millipied) hanya memberitahu sejumlah kecil keluarga dan teman, bahwa mereka menanti seorang putra,” kata sebuah sumber.

Sumber itu menyatakan, Portman dan Millipied sangat gembira.  Millipied bahkan tak sabar menjadi ayah.  “Saat tahu dia akan punya seorang putra, Natalie memasang senyum lebar di wajahnya.  Dia sungguh memukau,” kata sumber itu.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia
Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024