Pengakuan Neve Campbell Melihat Hantu

Neve Campbell
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Aktris Neve Campbell mengaku percaya dengan keberadaan makhluk halus. Sebab ia memiliki pengalaman menyeramkan, pernah menetap di rumah yang berhantu. Dan ia pernah melihatnya.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Campbell menceritakan ketika itu ia memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah di Laurel Canyon, Los Angeles. Ia tak sendiri menempati rumah tersebut. Terdapat beberapa teman yang menemaninya. Selama menempati rumah itu, ia selalu menemukan pengalaman yang aneh dan membuat bulu kuduknya merinding. Apalagi, ia tahu, pernah terjadi pembunuhan di rumah tersebut.

"Katanya rumah itu dihuni hantu wanita yang dibunuh pada tahun 1991 lalu. Pintu selalu dibanting, jendela akan terbuka sendiri dan asbak terbang ke meja rias. Kemudian hantu itu juga mendatangi kamar. Dan saya melihatnya di lorong," kata Campbell seperti dikutip dari DailyMail, Selasa 12 April 2011.

Memang awalnya, bintang 'Scream 4' ini merasa ketakutan dengan pengalaman yang ia temui di rumah barunya tersebut. Tetapi, lama kelamaan, ia mulai terbiasa dengan kondisi seperti itu.

Campbell kembali muncul setelah sekian lama absen di dunia akting. Namanya pernah populer saat ia membintangi 'Scream'. Kesuksesan itu membuat film ini menjadi sekuel. Setelah 10 tahun lamanya, akhirnya film ini kembali dilanjutkan.

Campbell yang sudah mengalami perceraian dua kali ini mulai diperhitungkan aktingnya sejak ia membintangi serial "Pary of Five'. Dari situ, kemudian banyak tawaran yang datang untuknya. Sayang, karirnya meredup seiring dengan masalah rumah tangga yang dihadapinya.

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024