Julia Perez Menikmati Pacaran Jarak Jauh

Julia Perez menunjukkan tato 'Gaston' di tengkuknya
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Julia Perez mengaku serius menjalani hubungan dengan Gaston Castano. Ia pun tak mempermasalahkan harus menjalani pacaran jarak jauh dengan pesepakbola tersebut. Ia mengaku menikmati hubungan jarak jauhnya dengan pria asal Argentina yang kini menetap di Medan.

"Nggak apa-apa, aku baik-baik saja. Kita masih saling kontak satu sama lain," kata Jupe saat ditemui di FX Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta.

Wanita berambut panjang ini menambahkan jarak bukan menjadi penghalang bagi jalinan cintanya dengan Gaston. Ia berharap Gaston dapat terus mengembangkan karirnya di sepakbola. Jupe menganggap hal itu sebagai bekal untuk masa depan mereka.

Berjauhan bukan berarti mereka tak bertemu sama sekali. Di sela-sela kesibukannya yang padat sebagai artis, wanita yang juga piawai menjadi DJ ini berusaha untuk tetap menengok dan mengunjungi kekasihnya tersebut.

"Nggak jauhlah. Jaraknya masih bisa di tempuh," ungkapnya.

Lantas, apakah Jupe sudah memikirkan pernikahan? Karena kabarnya, tahun ini, artis berponi itu ingin mengakhiri hubungannya dengan Gaston ke jenjang pernikahan.

"Kalau itu, doain saja. Semoga semuanya dilancarkan," harapnya. (SJ)

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Palestina Mengecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB

9 Negara Ini Tolak Palestina Jadi Anggota PBB, Salah Satunya Tetangga RI

Majelis Umum PBB memberikan mayoritas suaranya untuk mendukung resolusi yang menyerukan Palestina untuk menjadi anggota PBB. Ada 9 negara yang menolak resolusi tersebut

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024