Artis 'Harry Potter' Kasihani Kate Middleton

Emma Watson & Kate Middleton
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan digelar pada 29 April mendatang. Pernikahan pasangan ini diperkirakan akan ditonton sekitar 2 miliar orang di seluruh dunia.

Dan semua akan membicarakan pernikahan  besar tahun ini secara detail mulai dari pelaksanaannya sampai gaun pengantin sang mempelai perempuan. Dan Middleton sudah pasti akan menjadi sorotan dunia atas pernikahannya dengan putra sulung Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana tersebut.

Memang banyak yang menganggap Middleton adalah wanita yang beruntung karena mampu menaklukkan hati William. Ia juga akan menjadi bagian anggota keluarga kerajaan Inggris yang sangat terkenal. Banyak wanita yang iri dengan keberuntungan Middleton.

Tetapi, itu tidak berlaku bagi Emma Watson. Bintang 'Harry Potter' ini justru memperlihatkan simpatinya ke Middleton dengan pandangan berbeda. Ia merasa kasihan dengan wanita berusia 17 tahun tersebut.

"Wanita yang malang. Itu pasti akan membuat ia memiliki sejumlah besar tekanan. Saya berharap ia bisa menjalaninya karena itu akan berat," kata Watson seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 13 April 2011.

Meski bukan masuk dalam keluarga kerajaan, Watson tahu bagaimana hidup di bawah sorotan. Sebagai artis terkenal ia pernah mengalami hal itu. Ia berkembang dari artis cilik menjadi artis remaja yang cantik. Dan mulailah kehidupan pribadinya selalu diincar. Seperti ia sedang kencan dengan siapa, jumlah kekayaannya, menggunakan pakaian apa dan potongan rambutnya pun menjadi pembahasan publik.

Dengan pengalamannya itu, ia merasa dapat merasakan apa yang akan dirasakan Middleton setelah resmi menjadi istri dari William.

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

Baca juga: Baca Kepribadian Lewat Bentuk Bibir

Ilustrasi SIM

Dispensasi Perpanjangan SIM Libur Kenaikan Isa Almasih 9 Mei 2024

Layanan SIM tutup, tapi jangan khawatir! Ada dispensasi perpanjangan SIM.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024