Alexandra-Samuel Putus Cinta

Alexandra Gottardo dan Samuel Zylgwn
Sumber :
  • VIVAnews Gestina

VIVAnews - Aktris Alexandra Gottardo ternyata baru saja putus dari pesinetron Samuel Zylgwyn. Walau patah hati, dia tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan.

"Kelihatannya gimana? Saya baik-baik saja kan?" kata Alexandra di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Aktris yang doyan gonta-ganti cat rambut ini mengatakan, ada atau tidak adanya pasangan takkan mempengaruhi semangatnya dalam berkarier.

"Manusia boleh merasa jatuh, tapi jangan kelamaan kali ya. Kan life must go on, jangan karena patah hati, aku jadi down. Baru juga pacar kan, nggak boleh patah semangat!" kata pemeran Tatiana dalam film 'Tanah Air Beta' itu.

Alexandra menuturkan bahwa dirinya juga tidak trauma pacaran dengan pria yang bekerja di dunia yang sama dengannya, dunia hiburan.

Cek Fakta: Guinea Mundur, Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024

Sebelum menjalani hubungan dengan Samuel, aktris cantik ini sempat berpacaran dengan Tyo Nugros. Meski sudah putus, Alexandra masih berkomunikasi dengan Samuel maupun Tyo.

"Ya mungkin belum yang terbaik. Tapi, aku nggak trauma kok, jangan gampang trauma. Orang kalau gampang trauma itu ringkih!" kata gadis 26 tahun itu sambil tersenyum. (art)

Ilustrasi mayat

Kakek 73 Tahun Tewas dengan Kepala Hancur, Pemuda Kena Prank Nikahi Gadis Ternyata Pria Tulen

Sejumlah artikel di kanal News VIVA sepanjang Senin, 6 Mei 2024. Adapun, artikel yang menjadi sorotan pembaca VIVA terkait kakek 73 tahun ditemukan tewas mengenaskan di G

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024