Dari Penari, Frans Rambah Tarik Suara

Frans Antonius Ferdinand
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Menjadi penari bukanlah impian lelaki bernama Frans Antonius Ferdinand. Ia justru ngebet menjadi penyanyi. Tetapi,  karier sebagai dancer malah begitu melesatkan popularitasnya, hingga menjadi koreografer andal.

Namun, impiannya menjadi penyanyi tak bisa dilepaskan. Maka, ketika kesempatan itu datang, Frans pun melepas single bertajuk ‘Kubegini Karenamu’ karya Tengku Shafick.

“Sejujurnya, sejak sejak kecil aku lebih suka menyanyi. Karena itulah, meski aku cukup nyaman sebagai koreografer, keinginan menyanyi tak bisa aku lupakan,” kata Frans, saat ditemui usai syuting video klip 'Kubegini Karenamu' di bilangan Cijantung, Jakarta Timur, 17 April 2011.

Saat ketika kesempatan menyanyi datang, pemenang ajang Choreographer for Dance Festival 2000 ini mencoba memadukan dua unsur seni tersebut ke dalam musiknya menjadi genre Pop Dance.

Nggak mudah memang memadukan musik dengan dance. Dan nggak semua penyanyi  bisa menyanyi sambil dance,” kata Frans. “Tapi buatku, karena keduanya sudah aku tekuni, jadi nyaris nggak ada kesulitan,” ucapnya.

Selain itu, Frans pun mengaku siap bersaing dengan penyanyi-penyanyi solo yang sudah lebih dulu ada dan terkenal. “Nggak masalah, selama persaingan itu menambah kreativitasku,” ucapnya.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024