Kisah Pahit Brad Pitt Dicampakkan Kekasih

Premiere Inglourious Basterds : Brad Pitt
Sumber :
  • AP Photo/Shizuo Kambayashi

VIVAnews - Sebelum menikah dengan Jennifer Aniston, dan kemudian menjalani hubungan dengan Angelina Jolie, Brad Pitt sempat menjalani kisah asmara dengan sejumlah aktris cantik lainnya. Salah satunya adalah Jill Schoelen.

Ternyata, Pitt menyimpan kisah cinta yang pahit saat bertunangan dengan Schoelen. Ayah enam anak ini bercerita tentang kisah sedihnya itu. Pitt, aktor yang kini berusia 47 tahun itu, tak akan melupakan masa lalunya, tatkala dia berada di Budapest, Hungaria. Dia dicampakkan sang kekasih, dan tak memiliki uang sama sekali.

Pitt mengungkapkan pada saat itu, ia ditelepon Schoelen yang memintanya menyusul ke Budapest. Sedangkan, ia tak punya banyak duit. Tapi ia akhirnya membeli tiket untuk memenuhi permintaan Schoelen.

"Dia menelepon saya dan menangis. Ia merasa kesepian, dan aku merasa ada drama besar pada hal itu. Kemudian saya menemuinya di sana, dan langsung ke lokasi syutingnya. Lalu, kita keluar untuk makan malam," kata Pitt seperti dikutip dari Zimbio, Selasa 19 April 2011.

Bukan makan malam romantis yang didapatkannya, tetapi justru patah hati yang dirasakan aktor tersebut. Lantaran, tunangannya itu menyatakan jatuh cinta dengan pria lain. "Dia berkata kalau dia jatuh cinta dengan sutradara film itu. Saya merasa syok," ujarnya.

Setelah itu, Pitt memutuskan pergi, dan meninggalkan aktris tersebut seorang diri. Ia pergi menggunakan taksi menuju ke stasiun. "Saya menghabiskan malam di Budapest, duduk seorang diri, merokok dengan gelandangan lokal dan mereka tidak bisa berbicara bahasa Inggris," kata Pitt.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Peristiwa itu menurut Pitt diyakininya sebagai pengalaman membangun karakter. Ketika ia mengingat kisah pahitnya itu, ia akan menghargai apa yang dimilikinya, keluarga dan juga kehidupan pribadinya.

Pitt dan Schoelen menjalin hubungan pada 1989 silam. Saat itu, Pitt belum setenar sekarang. Ia baru saja berjuang untuk karirnya sebagai aktor. Ia dan Schoelen sempat bertunangan. Tetapi, pertunangan mereka hanya berjalan tiga bulan saja, karena sang wanita jatuh cinta dengan pria lain.

Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024