Olla Ramlan Sering Merasa Kesepian

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Olla Ramlan berusaha menikmati kehidupannya setelah bercerai dari suaminya, Alex Tian. Tetapi, dibalik sikap Olla yang selalu terlihat ceria, ibu satu anak ini mengaku suka merasa kesepian.

"Saya suka rindu masa-masa indah dengan suami. Dukanya ya, saya sering merasa kesepian," kata Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Biasanya untuk menghilangkan rasa sepinya itu, wanita berusia 31 tahun ini memilih untuk menenggelamkan diri dengan pekerjaannya di dunia artis. Ia tak mau terbebani dengan kondisinya yang kini hidup sendiri tersebut.

"Yang saya lakukan saat ini, yang penting buat saya ceria. Memang agak aneh, biasanya ada suami yang nungguin. Cuma dibawa santai saja," ungkapnya.

Secara jujur, artis berdarah Kalimantan ini mengatakan ia lebih senang memiliki pasangan dalam menjalani hidupnya. Tetapi, untuk saat ini, ia belum terpikir untuk segera mencari pasangan baru. Ia tak mau buru-buru memutuskan untuk menikah lagi.

"Saat ini memang belum ketemu. Perbanyak teman saja dulu," ujarnya sambil tertawa. (eh)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Baca juga: Tumor Otak, Gadis Ini Tumbuh bak Raksasa

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024