Ebiet Pernah Bikin Franky Sahilatua Menangis

Franky Sahilatua dirawat di Singapura
Sumber :
  • Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial

VIVAnews - Kepergian Franky Sahilatua membawa kesedihan bagi penyanyi balada Ebiet G Ade. Ia mengaku mempunyai pengalaman yang tak terlupakan dengan almarhum. Penyanyi berkacamata ini pernah membuat Franky menangis.

Ebiet menceritakan ketika mengisi sebuah acara di Makasar bersama Franky, Ebiet menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Titip Rindu Buat Ayah'. Mendengar lagu yang dinyanyikan sahabatnya itu, Franky tak kuasa menahan airmatanya.

"Mas Franky nangis, itu surprise buat saya. Dia bukan tipe yang denger lagu nangis. Tapi waktu itu ayahnya sakit," kata Ebiet kepada VIVAnews.com saat ditemui di Rumah Duka, Kompleks Pelangi No 22 Bintaro, Tangerang, Kamis 21 April 2011.

Penyanyi ini menambahkan dirinya sudah kenal sejak lama dengan pria kelahiran 16 Agustus 1953. Mereka berada dalam naungan perusahaan rekaman yang sama. Mereka pun tak pernah bersaing.

"Kita saling jaga, saling support. Dia yang selalu support saya ketika saya ada masalah," ungkapnya.

Bagi Ebiet, Franky adalah sosok yang peduli dan penuh semangat.Ia menambahkan, Franky tak akan tergantikan oleh siapapun.

"Kalau mencari yang seperti dia mungkin sulit. Tapi mencari anak muda yang bisa berkreasi dan peduli seperti beliau, bukan tidak mungkin. Setidaknya ada kreatif yang muncul untuk menggantikan Mas Franky," ujarnya.

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit
Lambe Turah

Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok Dibalik Akun Lambe Turah

Akun Lambe Turah lahir pada tahun 2015 dan langsung mencuat untuk memberikan informasi terkait selebritis. Banyak kisah-kisah "undercover“, yang dibahas di akun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024