Besok, Sheila Marcia-Kiki Menikah di Bali

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Upacara pernikahan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano akan berlangsung besok, Jumat 29 April 2011, di Gereja Katedral, Denpasar. Meski berstatus artis, pasangan itu tidak mendapatkan perlakuan istimewa dari gereja.

"Meski keduanya artis tak ada persiapan khusus yang dilakukan pihak gereja, termasuk juga soal pengamanan," kata Kepala Sekretariat Paroki Gereja Katedral Denpasar, Stefanus Haryanto.

Harus Responsif Layani Jemaah, Kinerja Petugas Haji Dituntut Makin Profesional

"Kiki hanya meminta saat Misa besok ingin khusyuk, tak diganggu wartawan. Tetapi, bukan berarti wartawan tak boleh meliput," kata Stefanus saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 28 April 2011.

Lebih lanjut, Stefanus menerangkan persiapan pernikahan pasangan itu sudah berjalan baik, tetapi ia mengakui komunikasi dengan Kiki maupun Sheila sangat terbatas. Lantaran itu, ia menambahkan ada persiapan pernikahan yang belum begitu matang.  "Karena mereka akan menikah di Bali, tetapi keberadaan mereka di luar Bali," ucapnya.

Namun, ia melanjutkan pasangan itu sudah tiba di Bali dan sedang dalam perjalanan untuk menjalani pelatihan upacara pernikahan.

Laporan: Bobby Andalan/Bali

Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

Dilansir dari laman Korlantas Polri Rabu 8 Mei 2024 bagi yang ada di wilayah Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng. Satu mobil SIM Keliling ada di wila

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024