Sheila Marcia Resmi Jadi Istri Kiki Mirano

Sheila Marcia dan Kiki Mirano
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Sheila Marcia Joseph akhirnya resmi disunting oleh drumer grup band Canonball, Kiki Mirano, Jumat 29 April 2011 tepat pukul 11.00 WITA. Sheila dan Kiki, kini resmi menjadi suami istri.

Acara pemberkatan pernikahan Sheila dan Kiki berlangsung pukul di Gereja Katedral, Denpasar, Bali, Jumat 29 April 2011. Sheila mengenakan gaun pengantin berwarna putih sementara Kiki memakai setelan jas hitam. Keduanya nampak serasi saat mengucapkan ikrar janji setia.

Tak terlihat ketegangan di wajah keduanya. Saat prosesi pengucapan ikrar janji pun dijalani dengan mulus. Setelah ikrar terucap, Sheila dan Kiki saling mencium pipi. Senyum mereka terpancar dari wajah perempuan bernama asli Theresa Sheila Marcia Joseph tersebut.

"Saya akan selalu setia bersamamu setiap saat, setiap waktu," ucap Sheila dalam upacara sakramen pernikahan suci yang dipimpin Romo Kristianus Ratu SVD.

Cincin pernikahan pun kini telah tersemat di jari manis Sheila dan Kiki. Tangis bahagia ditunjukkan ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph yang memakai kebaya berwarna merah marun. Ia tampak menggendong putri Sheila, Leticia yang berdandan dengan gaun putih dan bandana merah.

Ibunda Kiki juga hadir memberikan restunya. Sekitar 100 orang jamaat ikut menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Laporan: Bobby Andalan | Bali, umi

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi
TKP pekerja LRT Stasiun Kuningan jatuh dari atap ketika tengah bekerja

Saksi Ceritakan Detik-detik Pekerja LRT Jatuh dari Atap Stasiun Rasuna Said

Seorang pekerja Light Rail Transit (LRT) jatuh ketika tengah bekerja memperbaiki atap jalur LRT.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024