Intip Resor Mewah Bulan Madu William-Kate

Pesta pernikahan Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • AP Photo/ Dominic Lipinski

VIVAnews - Pangeran William dan Kate Middleton sedang menjalani bulan madu romantis di salah satu pulau di Seychelles, Samudera Hindia. Meski pihak Kerajaan Inggris telah berusaha untuk merahasiakan tempat mereka berbulan madu, akhirnya terungkap juga.

Pasangan yang menikah pada 29 April lalu ini memilih sebuah pulau pribadi yang memiliki resor super mewah sebagai lokasi bulan madunya. Resor yang ditempati pasangan ini merupakan yang paling populer di kalangan selebriti papan atas dunia.

Sebut saja nama seperti Victoria dan David Beckham serta aktris Salma Hayek yang juga memutuskan untuk berbulan madu di resor tersebut.

Fasilitas yang ditawarkan resor itu juga sangat lengkap dan menghadap ke pantai. Semua sudah tersedia. Sejumlah kegiatan yang ditawarkan di resor ekslusif super mewah itu antara lain menyelam, snorkeling dan berperahu. Selain itu, mereka juga bisa bebas memilih tempat untuk menyantap hidangan seperti di kamar atau pantai.

"Kami menyewakan pulau tersebut kepada keluarga Kerajaan Inggris. William dan Kate berbulan madu di sana," kata pengusaha real estate Jerman, Farhad Vladi di surat kabar Jerman seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis 12 Mei 2011.

Kabarnya, harga resor itu disewakan seharga 4.000 poundsterling atau Rp55, 9 juta permalam. Mereka dikabarkan akan berada di pulau tersebut selama 10 hari. (adi)

 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024