Kutcher Geser Sheen di 'Two and a Half Men'

Ashton Kutcher
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Terjawab sudah siapa pengganti Charlie Sheen dalam serial komedi terkenal di Amerika Serikat [AS] 'Two and a Half Men'. Seperti dikutip dari FemaleFirst, aktor terkenal yang akan menggantikan Sheen tidak lain adalah Ashton Kutcher. Suami Demi Moore tersebut akan memerankan karakter baru.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

"Saya tidak sabar bekerjasama dengan tim 'Two and a Half Men' yang berbakat dan saya yakin kita bisa mengisi panggung dengan tawa yang akan bergaung di rumah penonton," ujar Kutcher .

Aktor Charlie Sheen dipecat dari serial 'Two and a Half Men' pada Maret silam setelah memerankan karakter Charlie Harper selama kurang lebih tujuh tahun. Sheen yang berakting cemerlang dalam film 'Being John Malkovich' ini dipecat setelah dikabarkan mencaci maki produser 'Two and a Half Men' dengan kata-kata tak senonoh. Dia juga kerap kali terlibat dalam masalah hukum.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

Kutcher, yang akan menjadi pemeran utama dalam serial 'Two and a Half Men,' mengaku tidak akan bisa menggantikan karakter yang telah diperankan Sheen. Namun, ia akan berupaya untuk menghibur penonton 'Two and a Half Men'.

"Saya tidak bisa menggantikan Charlie Sheen, tetapi saya akan bekerja keras untuk menghibur seluruh orang," ujarnya.

Harus Responsif Layani Jemaah, Kinerja Petugas Haji Dituntut Makin Profesional

Sementara itu, Produser Eksekutif 'Two and a Half Men,' Chuck Lorre, bahagia karena serial komedi yang telah ditayangkan di berbagai negara itu bisa kembali berjalan. Lorre pun tidak ragu memuji Kutcher sebagai seorang aktor berbakat.

"Kami sangat beruntung memiliki seseorang yang berbakat dan menyenangkan seperti Ashton bergabung bersama kami," ungkap Lorre.

Cat dinding

Tips Wujudkan Rumah Nyaman dan Sehat dengan Cat Dinding yang Tepat

Pemilihan cat dinding yang aman dan tepat dapat jadi solusi untuk menciptakan rumah yang hangat, menyenangkan dan sehat. Anda dapat melakukan hal-hal seperti berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024