Taylor Swift Bicara Soal Kegagalan Cinta

Taylor Swift
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Memiliki karier yang bagus dan wajah cantik tidak menjamin kisah asmara seseorang berjalan mulus. Penyanyi Taylor Swift misalnya, berulang kali diberitakan putus dengan kekasihnya. Wanita kelahiran 13 Desember 1989 ini pun angkat bicara soal kegagalan cintanya.

Kereta Tanpa Rel dan Taksi Terbang Bakal Diuji Coba di IKN Juli Tahun Ini

"Mereka (mantan kekasih) pada mulanya baik," ujar Swift seperti dikutip dari laman Zimbio.com.

Seperti diketahui, Swift dikabarkan pernah menjalin kasih dengan sejumlah selebritis, seperti bintang film 'Twilight' Taylor Lautner, bintang film 'Prince of Persia: The Sands of Time' Jake Gyllenhaal, dan penyanyi John Mayer.

Hasil Uber Cup: Gregoria Ditumbangkan Ratu Bulutangkis China

Meski kisah asmaranya selalu kandas, penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengaku tidak patah semangat. Hal itu dibuktikan Swift dengan menulis lirik lagu yang berakhir bahagia.

"Saya selalu memiliki tendensi menulis lagu dengan cerita yang berakhir bahagia. Itu mungkin impian saya," paparnya.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Swift juga mengungkapkan, ia tidak pernah akan tahu dengan siapa akan menjalin cinta. Namun, ia tidak terlalu memikirkan karier atau penampilan pria tersebut.

"Dalam cinta tidak ada aturan. Saya hanya berusaha membiarkan cinta mengejutkan saya. Anda tidak tahu dengan siapa Anda akan jatuh cinta," tuturnya. (eh)

Penampilan bassist Day6, YoungK di di gelaran Saranghaeyo Indonesia 2024.

Seneng Ke Indonesia, YoungK Day6 Ngaku Ketagihan Sop Buntut Sampe Mi Ayam

YoungK kemudian melanjutkan penampilan energiknya bersama bandnya dengan membawakan lagu Playground,Babo, Microphone, Best Song hingga Let it be Summer.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024