Scotty vs Lauren di Final 'American Idol 10'

Scotty McCreery dan Lauren Alaina
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Ajang 'American Idol 10' memasuki babak final. Dua kontestan yang berhasil bertahan adalah Scotty McCreery dan Lauren Alaina. Sementara Haley Reinhart harus tersingkir dari babak tiga besar pada Kamis 19 Mei 2011 waktu setempat.

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz.com, Jumat 20 Mei 2011, Haley yang dilahirkan pada 9 September 1990 tersebut tereliminasi setelah meraih votes terendah dari total 95 juta votes. Haley sempat terjatuh di atas panggung saat menyanyikan lagu Led Zeppelin berjudul 'What Is and What Should Never Be'. Namun ia langsung sigap berdiri dan menyelesaikan lagunya.

Meski demikian, penampilan Haley malam tersebut justru mengundang decak kagum dari para juri. Jennifer Lopez misalnya, memuji Haley karena berhasil membawakan lagu 'What Is and What Should Never Be' hingga tuntas meski sempat terjatuh di panggung.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

"Saya pernah jatuh, Beyonce pernah jatuh...Kamu tetap menyanyi. Itu menandakan seorang profesional yang mengetahui apa yang mereka lakukan," ujar Lopez.

Juri 'American Idol 10' lainnya, Randy Jackson juga memuji penampilan Haley malam tersebut. Randy menyebut, itu adalah penampilan terbaik dari seorang Haley. (eh)

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini
Sekjen Kemenag Ali Ramdhani dan Plt Dirjen Pendidikan Islam bertemu Direktur IEP

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Pembahasan rencana bersinergi ini berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Agama (Kemenag) RI, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024