Schwarzenegger Mohon Kepada Istri untuk Rujuk

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Arnold Schwarzenegger dan sang istri, Maria Shriver sepakat berpisah setelah bintang 'The Terminator' itu ketahuan memiliki anak dari hasil selingkuhannya. Meski demikian, Schwarzenegger masih berupaya menyelamatkan pernikahannya yang telah dibangun selama 25 tahun. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Schwarzenegger dikabarkan memohon Shriver untuk rujuk.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

"Dia (Schwarzenegger) benar-benar meneteskan air mata. Dia tahu telah melakukan kesalahan dan dia memohon maaf dan kesempatan untuk yang terakhir kali. Arnold telah menelepon Maria berkali-kali dan memintanya kesempatan satu kali lagi," ujar penulis biografi tidak resmi Schwarzenegger 'The Governator', Ian Halperin kepada Extra.

Seperti diketahui Shriver mengaku sakit hati setelah mendengar pengakuan suaminya bahwa dia telah selingkuh dengan pembantu rumah tangga mereka, yakni Mildred Patricia Baena atau lebih dikenal nama Patty. Bahkan dari hasil perselingkuhannya itu, Schwarzenegger dan Patty memiliki anak laki-laki yang saat ini sudah berusia 13 tahun.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Meski Schwarzenegger memohon rujuk, ujar Halperin, Shriver tampaknya tidak ingin kembali bersama suaminya. Dari hasil pernikahan dengan Schwarzenegger, Shriver telah memiliki empat anak, yakni Katherine berusia 21 tahun, Christina berusia 19 tahun, Patrick berusia 17 tahun, dan Christopher berusia 13 tahun.

Shriver sendiri dikabarkan terlihat makan siang bersama vokalis band U2, Bono awal pekan lalu. Bono memberikan dukungan kepada Shriver dalam melewati masa-masa sulit.

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

"Maria dan Bono telah berteman selama bertahun-tahun. Maria hanya ingin mencari nasihat, dan Bono akan membantu Maria mengatasi keterpurukannya karena diselingkuhi selama bertahun-tahun oleh Arnold," papar Halperin. (eh)

Presiden Jokowi bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan beserta delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ju

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024