Kejutan Baru ANTV di 'Musik Spesial'

Indah Dewi Pertiwi, Kilau Emas 18 ANTV,
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Untuk menghibur dan memanjakan para pemirsa setianya, ANTV Juni nanti menghadirkan program musik baru. Acara itu bernama 'Musik Spesial.'

Program ini akan hadir sebulan sekali di layar ANTV dan dikemas secara berbeda dan spesial. Dalam setiap penampilannya, acara ini akan hadir dengan beragam tema dan kemasan yang berbeda. Hal ini dimaksudkan agar para pemirsa tidak merasa bosan dan selalu menantikan kejutan yang akan dipersembahkan oleh 'Musik Spesial' ANTV.

Untuk episode pertama, acara musik ini akan mengambil tema 'Akhir Sekolah'. Tema ini diambil karena untuk menyambut kelulusan pelajar SMP dan SMU. Tentu saja, acara ini akan diramaikan dengan penyanyi dan band papan atas Indonesia. Di episode perdana akan menampilkan D'Masiv, Geisha, Afgan, Astrid, Patton, Killing Me Inside, Bondan & Fade 2 Black, 7 icons.

Duet presenter Jessica Iskandar dan Irfan Hakim diyakini akan membuat acara musik ini lebih hidup dan meriah.

”Kami berupaya memberikan tayangan yang terbaik dan menarik bagi pecinta program musik, karena musik yang universal bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kebahagian bagi pemirsa setia keluarga Indonesia. Mudah-mudahan MUSIK SPECIAL ANTV bisa menghibur pemirsa semua,” ujar Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV dalam rilis yang diterima VIVAnews.

Acara ini mulai ditayangkan ANTV pada 2 Juni mendatang pukul 18.30 sampai dengan 21.00 WIB dan bertempat di Balai Sarbini.

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya
Rizky Febian dan Mahalini

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Presiden Jokowi mengirim karangan bunga ucapan selamat berbahagia kepada pasangan pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini. Diketahui, keduanya menikah pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024