Justin Bieber Pakai Anting

Justin BieberJustin Bieber menerima penghargaan MTV Movie Awards 2011
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Setelah memamerkan sejumlah tato di tubuhnya, penyanyi sensasional Justin Bieber kini memperlihatkan kedua telinganya yang ditindik. Seperti dikutip dari laman Zimbio, kekasih Selena Gomez tersebut mengenakan anting saat menghadiri acara MTV Movie Awards di Los Angeles, Minggu 5 Juni 2011 waktu setempat.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

Bieber hadir di acara MTV Movie Awards 2011 untuk menerima penghargaan dalam kategori Best Jaw Dropping Moment di film dokumenter 'Justin Bieber: Never Say Never'. Bieber yang mengenakan blazer berwarna biru mengangkat piala berbentuk popcorn sambil mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya.

"Terima kasih banyak. Saya tidak bisa mengecewakan penggemar saya," ujar Bieber.

Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini Akibat Serangan Air Keras

Kemunculan Bieber di acara MTV Movie Awards menjadi kejutan tersendiri. Sebab pelantun 'Baby' tersebut tidak muncul saat di karpet merah. Berita soal kehadiran Bieber justru keluar dari mulut kekasihnya sendiri, yakni Selena Gomez. Gomez tidak sengaja membocorkan rahasia tersebut saat ditanya sejumlah reporter.

Sebelumnya Bieber sempat memperlihatkan dua tato di tubuhnya saat berlibur di Hawai belum lama ini. Tato pertama berbentuk camar dan tato kedua berlukiskan tulisan bahasa Ibrani.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024