Noel Ingin Liam Hadir di Pernikahannya

Noel dan Liam Gallagher
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Seburuk-buruknya hubungan Noel Gallagher dan Liam Gallagher, mereka tetaplah saudara kandung. Rasa sekandung itu akan bangkit di saat-saat penting. Duka juga bahagia. Meski sering sengit, Noel yang akan menikahi kekasihnya, Sara MacDonald pada 18 Juni 2011, sungguh mendambakan kehadiran sang adik.

OJK dan MUI Sepakat Perkuat Sektor Jasa Keuangan Syariah hingga Perlindungan Konsumen

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, pencipta lagu hits 'Wonderwall' tersebut berharap sang adik, Liam hadir saat pernikahannya nanti.

"Dia [Liam] adalah saudara laki-laki saya, jadi saya kira ia seharusnya hadir," ungkap Noel kepada surat kabar Daily Mirror.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Seperti diketahui kakak beradik ini dikabarkan tidak pernah berkomunikasi setelah band Oasis yang melambungkan nama keduanya bubar pada akhir 2009.

Berseteru terus-terusan sesudah itu, Noel menuturkan bahwa keluarga tetaplah keluarga terutama di saat momen pernikahan seperti ini.

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Salah seorang sumber mengungkapkan, Liam akan datang untuk menyaksikan saudara laki-lakinya menikah. "Kecuali ia mematahkan kedua kakinya, Liam mengatakan bahwa ia akan pergi untuk melihat saudara laki-lakinya menikah," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, Liam yang telah membentuk band baru bernama Beady Eye mengingatkan, perpisahan dengan Noel adalah untuk kebaikan.

"Saya ingin berpikir bahwa kami akan beranjak menjadi teman di kemudian hari, tetapi saya tidak memiliki waktu untuk itu saat ini," tutur Liam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya