Berat Badan Miranda Kerr Turun Berkat Yoga

Miranda Kerr
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Miranda Kerr baru saja melahirkan anak pertamanya pada Januari lalu. Namun tubuh istri Orlando Bloom itu sudah kembali normal dalam waktu singkat. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Miranda berhasil menurunkan berat badannya berkat latihan yoga.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

"Saya berlatih yoga selama masa kehamilan saya dan saya melanjutkannya hingga saat ini. Bagi saya, itu berhasil. Saya menyukainya. Saya melakukan kombinasi yoga Kundalini serta Hatha, dan saya juga berolahraga," papar Miranda.

Pasangan Miranda dan Orlando dianugerahi bayi laki-laki yang diberi nama Flynn pada 6 Januari 2011. Model Victoria Secret tersebut antusias menceritakan perkembangan anaknya. Menurut Miranda, tak ada yang bisa menggambarkan kebahagiannya melihat sang buah hati tersenyum di pagi hari.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Ia  baru saja memiliki dua gigi. Ia tertawa dan tersenyum," ujarnya.

Pasangan Miranda dan Orlando memang selalu terlihat kompak dalam mengasuh putra mereka. Saat sang istri pergi ke Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu, Orlando terlihat sangat menikmati waktunya mengasuh Flynn. (eh)

Banjir di OKU Sumsel Rendam 10 Kelurahan, 1 Jembatan Gantung Putus dan 1.695 KK Terdampak
Nathalie Holscher

Anaknya Kumpul Bareng Keluarga Sule, Nathalie Holscher: Bahagia Selalu Ya Adzam

Meskipun Nathalie Holscher tidak ikut serta dalam acara pengajian itu, namun sang anak, Adzam, justru datang untuk berkumpul dengan saudara-saudara lainnya di rumah Sule.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024