Kasus Parfi, Jenny Rachman Diperiksa Polisi

foto ilustrasi industri film
Sumber :

VIVAnews - Kisruh Parfi yang terjadi beberapa waktu dengan terpilihnya Aa Gatot Brajamusti, membuat mantan ketua Parfi Jenny Rachman berang dan melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya.

Hari ini Jenny Rachman diperiksa di Reskrimum Polda Metro Jaya sebagai pelapor. Jenny Rachman melaporkan Aa Gatot terkait pemalsuan data yang dilakukan Aa Gatot pernah bermain di beberapa film.

"Hari ini mba Jenny Rachman diperiksa oleh penyidik sekitar 24 pertanyaan seputar pemalsuan data yang dilakukan Aa Gatot pada kisruh Parfi kemarin, terkait juga rekayasa pada proses kongres Parfi," ujar Kartika Putri Yosodiningrat, selaku kuasa hukum Parfi, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 8 Juni 2011.

Jenny Rachman mengaku akan mengikuti serius kasus Parfi ini sampai selesai. "Yang jelas hari ini menindaklanjuti laporan saya tentang Aa gatot yg kemarin. Hari ini di buat BAP, saya dan teman-teman semata-mata ingin menegakkan kebenaran. Saya hanya menjalankan amanah yang ada di AD dan ART organisasi Parfi, kalau ada orang yang mencalonkan terbukti tidak memenuhi persyaratan itu tentu tidak sesuai tentu itu kan melanggar AD/ART Parfi," ujar Jenny.

Menurut Jenny, Aa Gatot menyalahgunakan amanat yang diberikan pengurus besar Parfi untuk menyelenggarakan kongres. "Dia (Aa Gatot) ditunjuk dan dipercaya oleh anggota Parfi sebagai ketua panitia penyelenggara kongres Parfi. Tapi kenyataannya beliau tidak menjalankan amanah, sangat disayangkan kongres Parfi kemarin itu sebagai ajang premanisme. Ada ambisi-ambisi dia untuk menggunakan hak suaranya yaitu untuk memanipulasi keanggotaan untuk tujuan dipilih," ujar Jenny.

Menurut kuasa hukum Jenny, pihaknya melaporkan Gatot atas dugaan pemalsuan surat. "Di situ ada keterangan yang tidak benar. Di dalam formulir dia mencontreng sebagai anggota biasa karena anggota biasa sudah ditentukan oleh AD/ART Parfi. Di dalam formulir juga ditulis beberapa film yang pernah dia perankan, namun itu tidak benar," ujar Kartika Yosodiningrat. (eh)

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu
Teuku Ryan

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Teuku Ryan sempat menyebut bentuk tubuh adik Oki Setianadewi itu terlalu kurus. Hingga membuat Ria Ricis minder hingga berniat menjalani implan payudara

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024